PDAM TKR KABUPATEN TANGERANG
Kantor Pusat
Jl. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118
Telp. (021) 5523338, Fax. (021) 5522211
email: adm.ssp@pdamtkr.co.id
http://www.pdamtkr.co.id
Kantor Wilayah Pelayanan I
l. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118
Telp. (021) 5523338, Fax. (021) 55794863
Kantor Wilayah Pelayanan II
Jl. Moh. Toha Pasar Baru Tangerang
Telp. (021) 5512298
Kantor Wilayah Pelayanan III
Jl. Cendrawasih Raya No. 76 Perumnas I Tangerang
Telp. (021) 5536814
Kantor Cabang Serpong
Jl. Raya Puspitek No. 1-2 Serpong
Telp. (021) 7563129
Kantor Cabang Teluknaga
Jl. Raya Kampung Melayu No. 79
Teluk Naga - Kab. Tangerang
Telp. (021) 55931947
Kantor Cabang Tigaraksa
Kp. Panggang No. 3 Ds. Selapajang Kec. Cisoka Tangerang
Telp. (021) 59450706
Kantor Pelayanan IKK
Jl. Prambanan Raya 4-5 Perumnas II Tangerang
Telp. (021) 5535319.
LOKET PEMBAYARAN
1. Kantor Pusat / Wilayah Pelayanan I Jl. Kisamaun No. 204 Telp. (021)-5523338, 55794863
2. Kantor Wilayah Pelayanan II, Jl. Moh. Toha Pasar Baru Tangerang, (021) 5512298
3. Ruko Taman Cibodas Tangerang, (021) 5527449
4. Ruko Villa Grand Tomang Blok AA No. 3A Tangerang
5. Jl. Cendrawasih No. 76 Perumnas I Tangerang, (021) 5536814
6. Jl. Prambanan Raya No. 4-5 Perumnas II Tangerang, (021)5535319
7. Kantor Cabang Teluknaga Jl. Raya Kampung Melayu No. 79, (021) 55931947
8. Kantor Cabang Serpong Jl. Raya Puspitek No. 1-2 Serpong, (021) 7563129
ATM
LOKET & ATM
Kantor Pusat
Jl. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118
Telp. (021) 5523338, Fax. (021) 5522211
email: adm.ssp@pdamtkr.co.id
http://www.pdamtkr.co.id
Kantor Wilayah Pelayanan I
l. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118
Telp. (021) 5523338, Fax. (021) 55794863
Kantor Wilayah Pelayanan II
Jl. Moh. Toha Pasar Baru Tangerang
Telp. (021) 5512298
Kantor Wilayah Pelayanan III
Jl. Cendrawasih Raya No. 76 Perumnas I Tangerang
Telp. (021) 5536814
Kantor Cabang Serpong
Jl. Raya Puspitek No. 1-2 Serpong
Telp. (021) 7563129
Kantor Cabang Teluknaga
Jl. Raya Kampung Melayu No. 79
Teluk Naga - Kab. Tangerang
Telp. (021) 55931947
Kantor Cabang Tigaraksa
Kp. Panggang No. 3 Ds. Selapajang Kec. Cisoka Tangerang
Telp. (021) 59450706
Kantor Pelayanan IKK
Jl. Prambanan Raya 4-5 Perumnas II Tangerang
Telp. (021) 5535319.
LOKET PEMBAYARAN
1. Kantor Pusat / Wilayah Pelayanan I Jl. Kisamaun No. 204 Telp. (021)-5523338, 55794863
2. Kantor Wilayah Pelayanan II, Jl. Moh. Toha Pasar Baru Tangerang, (021) 5512298
3. Ruko Taman Cibodas Tangerang, (021) 5527449
4. Ruko Villa Grand Tomang Blok AA No. 3A Tangerang
5. Jl. Cendrawasih No. 76 Perumnas I Tangerang, (021) 5536814
6. Jl. Prambanan Raya No. 4-5 Perumnas II Tangerang, (021)5535319
7. Kantor Cabang Teluknaga Jl. Raya Kampung Melayu No. 79, (021) 55931947
8. Kantor Cabang Serpong Jl. Raya Puspitek No. 1-2 Serpong, (021) 7563129
9.Villa Melati SR 15 No. 41 Serpong, (021) 53705706
10. Ruko Balaraja Centre Blok C No. 2 Balaraja, (021) 70768262
11. Perum PWS AF 20/11 Tigaraksa, (021) 5992633
12. Perum Sukatani Blok G1, Jl. Raya Rajeg Daon Tangerang
13. Kantor IKK Mauk
14. Kantor IKK Kronjo
15. Kantor IKK Kresek
BANK DAN MINIMARKET KERJASAMA PPOB
ATM
LOKET & ATM
LOKET PEMBAYARAN
Air PAM yang saya terima kecil sekali tidak seperti tetangga saya yg satu jalur pipa mereka cukup besar keluarnya, saya sudah laporkan ke bagian pengaduan pada hari Senin, 9 November 2015 kira-kira pukul 14,00 WIB sambil membawa ; Bukti pembayaran PAM, dan foto-foto kondisi meteran air PAM, tapi sampai saat ini tidak ada tindaklanjutnya dari Pihak PDAM Wilayah Pelayan II. Mohon segeran ditindaklanjuti mengingat keluarga saya sangat membutuhkannya
BalasHapusSaya Pelanggan A622183...a/n Joko Susilo
BalasHapusMempertanyakan kenapa sy yg tadinya R1.. koq bisa naik ke golongan R2 dan sekarang sdh diposisi R3,
Padahal status sy rumah biasa, sementara tetangga sekitar masih pada R1😭😭😭
Berdasarkan apa perubahan2 golongan itu...??? Sy minta diturunkan kembali ke R1.. bagaimana caranya..??? Silahkan ditinjau survey rumah saya.. yg memang belum bisa dikatakan masuk golongan R3✍✍✍
Cabang Serpong kenapa airnya gak ada sama sekali.mohon di tindak lanjuti segera sangat merugi Tidak ada air.makasih
BalasHapusKenapa pada ga ada yang mau jawab telpon ya ? Gimana pelanggan bisa terinformasi dengan baik ,. Masih ajah di pertahanin perusahaan kaya gini . Kalo ga mau di komplen , kasih info terupdate , jangan seenaknya matiin air . Tolong pemerintah bisa ditinjau langsung .
BalasHapusTolong dong diperbaiki pelayananya..air sering mati.minggu ini udah dua hari mati..gimana sih..mana punya anak kecil.malah kadang air kluar kaya comberan.masak kaya gitu dijual
BalasHapusAir di perumahan batuceper indah keluarnya kecil sekali, kenapa ya
BalasHapusAduuuh ni air mati ud dr hari kamis tgl 30 January smpe mo tgl 2 February gmn ya klo kya gni trus ud keterlaluan bgt deh ini mah. Tolong donk ditindak lanjutin segera qt kan manusia bukan kambing yg memang harus mandi dan aktifitas lain yg berkaitan dengan air.
BalasHapusKrisis air di perumahan permata kel.gelam jaya,kec.psr kemis tangerang,smpe kapan mati air ini,pdam ditanya katanya ada kebocoran 2 hari yg lalu..kmren ditanya 1 pompanya mati..gimana penanganannya pdam?
BalasHapusTolong bantu perumahan permata... bencana banjir jangan ditambah dengan bencana air bersih....
BalasHapusDarurat air di regency..apakah kami harus pakai pasir utk pup????
BalasHapusPDAM mohon cepat tanggap...!!!
BalasHapusSampai hari ini air masih mati...
Klo air hidup pun mengalirnya tdk 24 jam, sllu ada jadwal jamnya, selain itu airnya kadang2 tdk bersih dan bau seperti air got.
Jika memang sdh tdk sanggup menyediakan air bersih bagi warga lbh baik tutup saja perusahaanya...
Pak mohon infonya, kenapa PDAM kelapa dua Tangerang mati dari jam 11.00 sampai malam ini. Kami menderita tidak ada air ?
BalasHapusAir di daerah Balaraja sangat keruh tolong di pantau saluranya takut ada kotoran
BalasHapusmohon informasi kenapa daerah taman kotabumi airnya kecil semenjak perbaikan bocor pipa di giant sampai saat ini air ngalir tidak tentu dan kecil tidak bisa masuk kedalam harus menampung di luar
BalasHapus3 bln berturut2 angka meter masuk 0 sdh komplain bln berikutnya ttp 0 alhasil bln ini melonjak... apa tdk ad pencatatan sebelumnya
BalasHapusMalam ini sejak jam 23.00 air di komplek kami mati., sp jam 01.10 belum ngalir sama sekali padahal dibutuhkan untuk persiapan sahur.
BalasHapusDari tgl 12 kemarin sampai sekarang air.di kebun kecap gang gading 1 mati . mohon di bantu untuk pengaliran y
BalasHapusTolong di sidak.... Tiap rmh kawatir byk yg pake jetpump atau lainnya utk menarik air dr pipa pdam, jd yg lain besar airnya... Sy ga keluar! Mhn bantuan dan kerja samanya yang baik.. Trima ksh.
BalasHapusUntuk daerah Pasar Bolang RT 08 RW 02 Desa Rancagede Kec Gunung Kaler Kab Tangerang Banten 15620 Bisa pasang baru ga
BalasHapusAir pam mati udh 3hari
BalasHapusAir tdk kluar sdh 2 hari. Mhn pmberitahuan penangannya . Trima kasih Villa Balaraja
BalasHapusHarus mnunggu air smpai pagikah stiap hari tnpa pmberitahuan . Tolong infokan jk air akan mati 3hari or sminggu sblumx .. bgi IRT sngt brharap air mngalir krn danya bocil3 drumah. Mhn prhatian n krjasamanya .. krn kamipunmmbayar rutin.trima kasih
BalasHapushari ini air di neglasari mati dari semalam.CS di telfon sampe budeg gak diangkat..via WA jg gak ada respon..harus lapor kemana lagi..
BalasHapusbulan ini tagihan air naik berkali kali lipat awalnya 50rb an jadi 1.2jt menurut saya tidak wajar
BalasHapusKenapa air di kelapa dua tangerang mati berhari2???
BalasHapusIni Kenapa air di kelapa dua dari kemarin mati, no customer servisnya juga gak bisa dihubungin semua... Parah banget PDAMnya, tolong dong di respon keluhan kami,,, kita kan juga sangat penting guna, in airnya, gak cuman di didiemin aja kyk gini
BalasHapusMalam kenapa ya air dari siang sampai sekarang blom hidup jugaaa, kami yang punya anak kecil dan lansia sangat membutuhkan, daerah permata tangerang regency 2,gelam jaya.
BalasHapusIjin ingin tau gmna caranya pengajuan pemasangan baru atau instalasi baru.terimaksih
BalasHapusLokasi kp.soge desa patrasana kec.kresek dari tanggal 28-29 juni mengapa ga kluar air?.
BalasHapusmaaf kami tinggal di TTaman Puspa Citra Raya Cikupa tangerang,
BalasHapussebelumnya kebutuhan air dikelola oleh WTP Citra Raya dan tidak banyak masalah, namun sekarang setelah di serahkan pengelolaannya oleh PDAM Tirta Kerta Raharja air sering bermasalah diantaranya:
1. air mengalir semakin kecil
2. kualitas air jelek sekali (titak layak) karena air berubah warna menjadi coklat kehijau-hijaun dan kotor sering keluar sepertimkerang kecil-kecil dan anak cacing
sebulan yang lalu sdh saya sampaikan ke petuga catat meteran dan petugas langsung tlp kepimpinannya, namun sdh sebulan tidak ada solusi
mohon dicarikan solusinya karena konsumen merasa dirugikan karena air yang tidak layak
terima kasih